Chief Executive Officer (CEO) Persebaya Surabaya Azrul Ananda menilai salah satu produsen makanan dan minuman Indonesia, Indofood, telah menunjukkan dukungan yang konsisten bagi persepakbolaan Tanah Air, terutama dalam sepuluh tahun terakhir ini.

"Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Indofood melalui Indomie yang kini menjadi official partner Persebaya dengan durasi tiga musim," ucap Azrul saat konferensi pers di Surabaya, Rabu.

Azrul menjelaskan, dengan kerja sama tersebut tentu menjadi motivasi bagi Persebaya untuk memberikan yang terbaik di musim ini, baik secara prestasi tim maupun secara manajemen terutama pelaporan kinerja klub.

"Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik dan dapat terus berlanjut di masa mendatang," katanya.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar mengatakan sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerja sama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain.

"Kami telah berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Indonesia. Di musim 2024/2025 ini, Persebaya menjadi salah satu dari tujuh klub di Liga 1 yang disponsori oleh kami," ujarnya.

 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024