Bina Nusantara (Binus) Binus School hadir di Surabaya dan menjadi sekolah kelima di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pendidikan berstandar internasional di Jawa Timur.  
 
Executive Committee of Binus School Education Alexandre Treshpach Nenes di Surabaya, Jumat mengatakan pihaknya menawarkan pengalaman baru pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan minat siswa. 
 
“Pembelajaran di kelas pun juga akan didukung teknologi yang mumpuni dengan ruang belajar inovatif dan kolaboratif untuk menunjang kebutuhan siswa dalam proses belajar mengajar,” kata Alexandre.
 
Dalam menghadirkan pendidikan bermutu, pihaknya menyiapkan guru-guru berkualitas dan berpengalaman, khususnya dalam metode pembelajaran berstandar internasional.
 
“Tentunya dengan tetap mengajarkan nilai-nilai pendidikan dasar Indonesia,” ujarnya. 
 
Hal itu ditujukan agar Binus School dapat mencetak talenta unggul melalui pendidikan berkualitas sehingga seluruh komunitas Binusian bisa memberikan dampak positif yang luas untuk membina dan memberdayakan.
 
Dia menjelaskan kedatangan Binus School dapat menjadi angin segar bagi pendidikan di Jawa Timur. Harapannya sekolah baru itu menjadi pilihan orang tua yang mengutamakan kualitas pendidikan. 
 
“Dengan dukungan pengajar berpengalaman serta ruang belajar yang inovatif, kami yakin Binus School Surabaya menjadi tempat memupuk potensi dan bakat setiap siswa dengan talenta unggul di masa depan," tuturnya.
 
Selain itu, keberadaannya di Surabaya menjadi lembaran baru sekaligus menambah daftar sekolah dari Binus School Education. 
 
Binus School Surabaya akan berada di daerah Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya dan sudah mulai membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2025/2026. 

 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024