Ratusan peserta mengikuti jalan sehat yang digelar memperingati Hari Koperasi ke-77 di Kota Kediri, Jawa Timur. 

"Alhamdulillah pagi ini bisa mengawali akhir pekan dengan olahraga bersama di sini. Tadi kami semua juga sudah melakukan senam pagi," kata Penjabat Wali Kota Kediri Zanariah dalam acara peringatan Hari Koperasi ke-77  di Balai Kota Kediri, Sabtu. 

Pj Wali Kota Kediri mengungkapkan kegiatan ini bukan hanya sekedar mencari keringat, tapi juga mempererat tali silaturahim antar jagoan koperasi Kota Kediri. Harapannya setelah kegiatan ini semua bisa semakin solid dan semangat mengemban amanah memajukan Koperasi di Kota Kediri. 

"Senang sekali dapat ikut bergabung dengan bapak ibu jalan sehat bersama untuk memperingati Hari Koperasi ke-77," kata dia. 

Ia juga berpesan pada seluruh jagoan koperasi untuk bersama-sama berkomitmen dalam membangun Koperasi, agar lebih maju dan berdaya saing. Sejauh ini, koperasi telah banyak berperan dalam menyangga perekonomian Indonesia. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kolaborasi antara Pemkot Kediri dan Dekopinda Kota Kediri yang telah terjalin selama ini. Banyak program yang telah membantu perkembangan perekonomian Kota Kediri," pungkasnya.

Jalan sehat ini melewati rute Balai Kota - Jl. Hasanudin - Jl. Pemuda - Jl. - Hayam Wuruk - Jl. Brawijaya - Jl. WR Supratman - Jl. Kartini - Balai Kota.

Turut hadir Ketua Dekopinda Kota KediriFirdaus, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri Ferry Djatmiko, Kepala Dinkop UMTK Kota Kediri Bambang Priambodo, perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024