Perusahaan penyedia alat berat terintegrasi PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBEX) melalui PT Kobexindo Equipment (KOBE) dipercaya memasok empat unit mesin sapu, Powerboss Armadillo 10X ke pabrik semen terkemuka di Indonesia untuk pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. 

Direktur Kobexindo Equipment Suryanto dalam keterangan diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan sebelumnya pada 2019 lalu KOBE juga telah memasok sebanyak tiga unit Powerboss Armadillo 9X ke pabrik semen tersebut. 

"Kami berkomitmen memberikan produk terbaik dalam hal efektifitas, efisiensi yang didukung oleh layanan purna jual prima. Seperti jasa pemeliharaan (maintenance) maupun kesediaan suku cadang untuk menjamin tingkat produktifitas unit konsumen," katanya.

Baca juga: Pemkab Pamekasan bantu petani alat rajang tembakau

Powerboss Armadillo 10X merupakan mesin sapu industrial ramah lingkungan yang digerakkan oleh tenaga mesin diesel dan telah terbukti tingkat efisiensinya. 

Mesin ini tergolong multifungsi, memiliki fitur pembersihan, termasuk menyapu, menggosok, dan menyedot debu. Dengan kecepatan kerja 13km/h dan kapasitas pengangkut kotoran sebesar 900L. Keunggulan lain adalah menggunakan lebih sedikit air dan bahan kimia pembersih daripada metode pembersihan tradisional. 

Suryanto menambahkan Powerboss Armadillo 10X merupakan pilihan sejumlah perusahaan manufaktur dan properti di Indonesia untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan kebersihan dan maintenance di kawasan yang mereka kelola. 
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024