Founder & Group CEO dari Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono mengajak kolaborasi perusahaan Malaysia MyeongDong Topokki dengan membuka cabang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan untuk membuka lapangan kerja baru.
 
Hendy Setiono dalam keterangan diterima di Surabaya, Sabtu mengatakan pihaknya sangat bersemangat dengan kemitraan ini yang tidak hanya memperluas jangkauan kuliner khas Korea di Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.
 
"Kami berharap dapat menciptakan banyak peluang kerja baru dan memperkuat sektor makanan dan minuman di Indonesia," ujar Hendy Setiono.
 
Selain itu Hendy ingin dengan adanya Kolaborasi ini mampu membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat Indonesia.
 
"Selain itu dengan adanya kemitraan ini mampu membuka lapangan kerja dan memberikan pilihan kuliner baru di Indonesia," tutur Hendy.
 
Kerja sama bisnis antara Indonesia dan Malaysia ini tidak hanya siap merevolusi pemandangan restoran lokal, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi, menciptakan peluang kerja, dan berkontribusi pada sektor makanan dan minuman di Indonesia.
 
Dengan dukungan dari berbagai pihak, perusahaan Malaysia itu berkomitmen untuk menghadirkan cita rasa otentik Korea kepada para pecinta kuliner di Indonesia, sekaligus mendukung pengembangan usaha dan inovasi di bidang makanan dan minuman.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024