Penyedia layanan kesehatan Malaysia, KPJ Healthcare Berhad, berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau agar dapat diakses oleh semua orang melalui "KPJ Healthcare Expo" di Surabaya.

"Kami sangat senang dapat membawa KPJ Healthcare Expo ke Surabaya, menawarkan layanan dan perawatan medis kami yang terkenal kepada lebih banyak keluarga di Indonesia," ucap Chief Marketing Officer KPJ Healthcare Sherene Azli saat peluncuran KPJ Healthcare Expo, di salah satu mal di Surabaya, Kamis malam.

Pameran yang digelar dari 27 hingga 30 Juni 2024 tersebut, kata dia, menawarkan keunggulan medis dan pilihan perawatan kesehatan terbaru yang tersedia melalui jaringannya, termasuk perawatan serta teknologi terobosan.

"Acara ini akan menyediakan wadah bagi pasien untuk mengeksplorasi layanan kesehatan secara menyeluruh dari 10 rumah sakit spesialis KPJ terkemuka, termasuk yang berasal dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, KPJHX 2024 juga berfungsi sebagai wadah yang relevan untuk memperkuat hubungan pariwisata medis antara Malaysia dan Indonesia. "Kami memastikan bahwa pasien Indonesia memiliki informasi yang akurat dan akses tanpa batas untuk perawatan di rumah sakit yang ada di KPJ," tuturnya.

"Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web kami, media sosial atau hubungi kantor perwakilan kami di Indonesia," tambahnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024