LG Electronics Indonesia mengenalkan TV OLED evo C4 yang disebut sebagai inovasi terkini dengan kecerdasan buatan yang memberi peningkatan signifikan pada visual dan audio. 

Salah satunya bisa disaksikan dalam pameran Consumer Electronics Show pada penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, yang dijadwalkan berlangsung 12 Juni - 14 Juli mendatang. 

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia Park Jae Il menjelaskan TV LG OLED C4 tersedia pilihan bentang layar mulai dari 48, 55, 65, 77 hingga 83 inci. 

“Keunggulan LG OLED evo C4 dimulai dari teknologi pada panelnya. Label evo merupakan panel OLED LG yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi sebelumnya," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu. 

Jae Il menandaskan, dari sisi desain, layar OLED evo memungkinkan keseluruhan bodi lebih ramping dengan tepian bingkai tipis yang membuatnya mudah memukau untuk segala penempatan.

"Bersandar pada panel istimewa inilah, LG kemudian mengembangkan TV OLED 4K ini dengan memanfaatkan kecerdasan buatan yang berpusat pada dapur pacunya. Prosesor pintar dengan dukungan AI terbaru ini dikembangkan dengan nama prosesor AI α9 Gen7," ujarnya.

Keberadaannya membawa tiga peningkatan dibandingkan pendahulunya yaitu 1,5 kali lipat peningkatan performa AI, 4,5 kali lipat peningkatan grafis dan terhitung 2,2 kali lipat kecepatan pemrosesan. (*)
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024