Klub Liga 2 Indonesia Persela Lamongan mengumumkan mempertahankan tujuh pemainnya untuk mengarungi kompetisi musim 2024/25 pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @perselafc, Sabtu, terbaru Persela mengumumkan masih akan menggunakan jasa kiper senior Samuel Reimas.

"Yess! Samuel Reimas kembali menandatangani kontrak untuk melanjutkan perjuangannya di musim ini," tulis Persela dalam unggahannya tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc)


Sebelum mengumumkan bertahannya Samuel Reimas, Persela juga telah mengumumkan jika mereka masih akan menggunakan jasa gelandang veteran Lee Yujun.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc)


Selain mempertahankan pemain-pemain senior, Laskar Joko Tingkir juga memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain-pemain muda seperti Rafiud Drajat, Ibrahim Musa Kosepa, Ikhwan Ciptadi, Aldi Al-Achya dan Ade Jantra.
 
Persela Lamongan tentu perlu bergerak cepat membangun tim agar bisa mewujudkan misi segera promosi ke kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.
 
Pada kompetisi Liga 2 Indonesia, Persela sempat tampil menjanjikan pada babak reguler, namun langkahnya terhenti di babak 12 besar dan gagal lolos ke semifinal.
 
Pada beberapa waktu ke depan, diperkirakan akan ada beberapa pemain yang kembali diumumkan bertahan, bahkan mungkin ada penggawa asing anyar yang diumumkan.
 
Meskipun begitu, belum ada kabar siapa pelatih yang akan menangani Persela musim depan, setelah musim lalu Laskar Joko Tingkir ditangani oleh Djadjang Nurdjaman.
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024