Produk perawatan kecantikan MS Glow membagikan 3.000 paket daging sapi atau 14 ekor sapi ke berbagai wilayah di Indonesia saat Idul Adha 1445 Hijriah beberapa waktu lalu.
 
Seorang karyawan MS Glow pusat di Malang Dewi Ratna mengatakan dari total 14 sapi itu, perusahaannya menyediakan tujuh jenis limosin dengan rincian lima sapi disembelih di Malang, satu disumbangkan ke masjid, dan Kantor Desa Asrikaton.
 
“Untuk tujuh sapi limosin akadnya untuk 49 nama karyawan, sedangkan dari jenis lain dikurbankan di berbagai daerah,” ujar Dewi dalam keterangan diterima di Surabaya, Jumat.
 
Menurutnya, setiap tahun secara bergantian karyawan dari perusahaan produk kecantikan itu berkesempatan ikut berkurban. Pada 2024 terdapat tujuh sapi yang masing-masing di-akadkan untuk tujuh orang.
 
"Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini," katanya.
 
Para seller turut berpartisipasi dengan melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di daerah masing-masing. 
 
Langkah itu memastikan bahwa jangkauan bantuan dapat lebih luas dan merata sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program MS Glow Beauty Serempak Berkurban.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024