Bakal Calon Wakil Wali Kota Madiun (Bacawawali) Kiagus Firdaus atau Mas Kia bersama relawan menyalurkan ratusan paket daging kurban kepada warga Kota Madiun, Jawa Timur dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

CEO Juragan Parkir 55 itu bersama keluarga besar Parkir Kota Madiun serta Masjid An Nur Firdaus yang berada di kompleks parkir Juragan 55 di Jalan dr Soetomo Kota Madiun menggelar pemotongan dan distribusi hewan kurban. 

"Tahun ini ada lima ekor kambing. Semua panitia diisi oleh karyawan Juragan Parkir 55. Ahamdulillah sekitar ratusan paket daging kurban dibagikan ke tetangga dan warga sekitar kantor," ujar Mas Kia di Madiun, Senin. 

Saat pemotongan daging, panitia juga dipantau langsung oleh perwakilan Dinas Peternakan Jatim drh Haris dan dua orang staf. Mereka memastikan semua proses sudah sesuai dengan agama dan higienis. 

"Termasuk memeriksa kondisi hewan kurban. Alhamdulillah lima ekor kambing kita semua dinyatakan sehat dan layak, serta aman dikonsumsi. Bisa didistribusikan," katanya.

Mas Kia yang juga masuk bursa Bacawawali Kota Madiun mendampingi Maidi tersebut berharap Idul Adha tahun ini menjadi momentum untuk meneladani pelajaran berkurban dan berbagi. 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para jamaah haji Kota Madiun yang saat ini telah menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur, keberkahan, dan keselamatan hingga sampai ke Kota Madiun tercinta," katanya.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024