Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Jawa Timur kembali berkurban sebanyak tiga ekor kambing untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.
 
Tiga ekor kambing tersebut, masing-masing diserahkan ke RT 01 Jalan Dukuh Kupang Barat VII, Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 15 Jalan Platuk 104 Surabaya, serta Langgar Roudlotul Jannah Medayu Utara.
 
Kepala LKBN ANTARA Biro Jatim Rachmat Hidayat di Surabaya, Minggu, mengatakan dengan menyerahkan hewan kurban tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkan.
 
"Semoga semua masyarakat mendapat barokah dan manfaat dari momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah," ucapnya.
Satu ekor kambing yang merupakan hewan kurban dari Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Timur pada Idul Adha 1445 Hijriah. ANTARA/Dok Pri
 
Selain itu, lanjutnya, semoga seluruh direksi dan karyawan LKBN ANTARA, terutama dari Biro Jawa Timur, mendapat berkah dan rezeki yang melimpah.
 
Takmir Langgar Roudlotul Jannah Medayu Utara Ahmad Suparto berterima kasih kepada karyawan, terutama Kepala LKBN ANTARA Biro Jawa Timur yang memberikan kurban seekor kambing ke langgar tersebut.
 
"Semoga seluruh karyawan dan Kepala LKBN ANTARA Biro Jawa Timur mendapat berkah dan rezeki yang melimpah atas kurban tersebut," ujar Ahmad Suparto.
 
Saekor kambing yang merupakan hewan kurban dari Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Timur pada Idul Adha 1445 Hijriah. ANTARA/Dok Pri


Sementara itu, Kepala SMP Muhammadiyah 15 Surabaya Banjar bersyukur dan berterima kasih karena LKBN ANTARA Biro Jatim kembali berkurban ke sekolahnya, sekaligus mendoakan agar seluruh pimpinan maupun karyawan mendapat limpahan rejeki dari Allah SWT.
 
"Tahun ini kali kedua seekor kambing dikurbankan pada momen Idul Adha dari teman-teman ANTARA Jatim. Sekali lagi terima kasih, Insya Allah kurban ini bermanfaat dan diberkahi Allah SWT," tutur Banjar.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024