Perusahaan penyedia furniture, jasa desain interior dan jual beli properti, Dekoruma, mengenalkan produk-produk premiumnya dengan konsep sesuai permintaan atau premium custom interior bagi masyarakat Surabaya yang ingin merubah huniannya menjadi lebih elegan.

Senior Vice President Commercial Dekoruma Hardiaz Wibawa saat mengenalkan new premium exclusive collection Tenzo Living di Dekoruma Experience Center Surabaya, Jumat, mengatakan pelanggannya telah bertumbuh secara ekonomi terutama di Surabaya sehingga memiliki kebutuhan dan prioritas baru.

"Untuk itu kami menghadirkan 'Tenzo Living' di mana pelanggan dapat menemukan furniture premium yang telah dikurasikan secara khusus untuk elevate living experience pemilik hunian," katanya.

Sementara itu, Head of Interior Residential Dekoruma Sarah Yosephin menambahkan melalui concept store di Jalan HR Muhammad ini pula pihaknya membawakan premium custom interior yang menekankan pada crafting modern elegance.

"Tak hanya menawarkan kualitas dengan desain modern elegan, namun dapat menghadirkan suasana nyaman dan mewujudkan lifestyle statement-nya. Inilah komitmen kami untuk membantu pelanggannya dalam mewujudkan hunian impian mereka," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024