Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman mengatakan konsistensi menerapkan berbagai transformasi menjadi kunci bagi perusahaan mewujudkan pola pelayanan keberlanjutan bagi seluruh nasabah.

"Bank Jatim terus melakukan inovasi agar perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan untuk memberi yang terbaik baik negeri ini," kata Arif dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa.

Dia menyatakan berjalan optimalnya pola pelayanan mampu memberikan dampak positif terjaganya kualitas perusahaan dan karakter pegawai yang kuat.

Salah satu hasilnya, yakni meningkatnya pengguna layanan JConnect pada triwulan I 2024 telah mencapai 677.362 pengguna. Angka tersebut, kata dia naik 25,77 persen secara year on year.

"Sementara untuk nominal transaksinya tercatat sebesar Rp4,9 triliun atau tumbuh 66,6 persen year on year. JConnect QRIS BJTM juga sudah mencapai 151.404 pengguna atau naik 113,74 persen year on year, nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar atau meningkat 173,84 persen," ucap dia.

Sehingga, lanjut dia, berbagai tantangan yang ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha dapat dihadapi dengan maksimal.

"Kami saat ini juga terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital demi memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024