PT Bank Jatim mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan mengikuti ajang olahraga "JConnect Run 2024" yang diselenggarakan di Surabaya, pada 15 September 2024.

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu menjelaskan olahraga lari sengaja dipilih sebagai cabang yang diperlombakan, lantaran lebih menjangkau semua kalangan masyarakat.

"Kami ingin menunjukkan bahwa keberadaan perusahaan tidak hanya memberikan makna bagi masyarakat Surabaya saja, tapi juga masyarakat di Jawa Timur, bahkan Indonesia," kata Arif.

Beberapa nomor yang dibuka adalah 5K, 10K, dan 21K. Titik awal dan akhir ajang lari half marathon ini ditempatkan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Arif juga menyatakan ajang olahraga tersebut untuk membantu perputaran perekonomian masyarakat di wilayah kota setempat, melalui sektor pariwisata.

Karena itu, panitia berupaya menghadirkan para pelari dari berbagai daerah di Indonesia.

"Acara ini menjadi bagian dalam mewujudkan salah satu misi perseroan, yakni memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur, sekaligus juga membangun corporate branding," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024