Sejumlah grup keuangan mendukung pembiayaan kendaraan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan Jawa Timur.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki di Surabaya, Rabu, mengatakan pengunjung IIMS Surabaya 2024 dapat menikmati promo pembelian kendaraan dengan Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dengan bunga spesial 2,49 persen. 

"Kami berkomitmen untuk memperkenalkan KPM Prima sebagai pelengkap kebutuhan nasabah dalam membeli kendaraan. Hal ini terlihat dari peningkatan persentase pembiayaan KPM Prima di Jawa Timur sebesar lebih dari 24 persen YoY dengan nominal lebih dari Rp17,5 miliar," kata dia.

Selain itu, pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari pembelian tiket masuk dan tiket konser, pembelanjaan ritel seperti aksesoris kendaraan, hingga pembelian makanan dan minuman pada IIMS 2024.

Regional Collection Head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), Djoko Witono mengaku sangat antusias kembali berpartisipasi di IIMS Surabaya sebagai Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner dengan menawarkan solusi keuangan terbaik bagi para pengunjung. 

"Kami percaya melalui sinergi dengan ekosistem dan menghadirkan bonus tanpa batas, pengunjung bisa mendapatkan kemudahan serta keuntungan dalam mewujudkan produk impian mereka," katanya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024