Telkomsel melalui IndiHome bekerja sama dengan penyedia layanan video streaming untuk mewujudkan pengalaman digital entertainment bagi para pelanggan dengan menggelar "Telkomsel Carnival HBO Universe 2024".

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana mengatakan perkembangan platform aplikasi hiburan berbasis streaming saat ini berkembang pesat di era digital dengan berbagai macam pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome. Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 yang termasuk dengan akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana saja dan kapan pun," ujarnya saat konferensi pers, di salah satu mal di Surabaya, Jumat.

Kegiatan yang digelar dari 26 hingga 28 April tersebut menghadirkan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama yang dihadirkan pada HBO Carnival yakni Barbie, Aquaman, dan Wonka.

Selain itu, pengunjung juga disuguhkan salon bertema Barbie yang memberikan sensasi perawatan rambut dan kuku, pabrik cokelat Wonka yang memberikan ruang kreativitas untuk membuat coklat sesuai selera, serta photobooth Aquaman yang membuat para pengunjung serasa menjadi superhero dengan pose terbaiknya.

"Dalam HBO Carnival ini juga mengadakan aktivitas menarik seperti cooking class bersama Chef Cheryl, pemenang MasterChef Season 9 dan Beauty Class bersama Selly Sherwin," katanya.

Kegiatan tersebut, lanjut Juliana, tentu diperuntukkan bagi semua masyarakat namun akan ada keuntungan lebih bagi pengguna Telkomsel dan IndiHome.

"Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 ini kami buka untuk umum, tapi bagi pelanggan akan ada benefit lebih. Untuk menikmati kegiatan di sini dapat menukarkan poin bagi pelanggan atau bisa juga beli paket HBO," ujarnya.
 
Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana (kedua kanan) bersama jajaran meninjau Telkomsel Corner saat kegiatan Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 di salah satu mal di Surabaya, Jumat (26/4/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin


Sementara itu, Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan pihaknya antusias dengan adanya kolaborasi bersama HBO dalam gelaran tersebut.

"Kini pelanggan IndiHome juga semakin dimanjakan dengan semakin mudahnya mengakses ragam konten menarik melalui aplikasi HBO GO. Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh pelanggan," ujarnya.

Hal tersebut, lanjutnya, dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan dan meningkatkan kualitas gaya hidup digital kelas dunia para pelanggan.

"Melalui komitmen ini kami mengedepankan layanan yang customer centric, didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024