Salah satu hotel bintang lima di Surabaya Pusat menghadirkan program "Raya Carnival" dengan berbagai macam permainan anak hingga dewasa yang menghibur saat libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Program tersebut akan berlangsung pada 10 hingga 14 April 2024 mulai pukul 16.00-19.00 WIB, bertempat di lantai 4, Oasis Poolside.

Director of F&B JW Marriott Hotel Surabaya Yudi Hendarsyah dalam keterangannya di Surabaya, Senin, mengatakan permainan mulai dari bouncy house, human claw, balloon house, ring toss, mini bombom car, hingga berbagai macam stall makanan dapat dinikmati seluruh keluarga dengan harga Rp50.000 per porsi.

Baca juga: Hotel di Surabaya datangkan Chef dari Oman selama Ramadhan 1445 H

"Ada juga minuman yang menyegarkan seperti kelapa muda, cemilan seperti popcorn, gulali, es lilin, hingga pukis, dan makanan utama seperti bakso, sate hingga lontong sayur," ucapnya.

Program tersebut, lanjutnya, dapat dinikmati apabila memilih untuk menginap dengan paket Family by JW selama periode libur Lebaran tersebut.

"Anda dan keluarga akan mendapatkan akses eksklusif ke JW Carnival tanpa tambahan biaya. Namun, bagi tamu yang tidak memilih paket Family by JW, cukup dengan membayar Rp200.000 per orang dapat menikmatinya, termasuk dua jenis menu yang disediakan secara gratis. Harga tersebut berlaku untuk anak usia empat tahun ke atas hingga dewasa," ujarnya.

Baca juga: Pameran pernikahan gabungan artistik dan teknologi digelar di Surabaya
Baca juga: "Room Tour" kamar presiden 50 juta per malam di Hotel JW Marriott Surabaya

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024