Salah satu hotel bintang lima di Surabaya pusat menggelar pameran pernikahan berkonsep artistik yang dikombinasikan dengan teknologi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi calon pengantin dan para tamu.

Director of Events Sales JW Marriott Hotel Surabaya Maya Murbaningrat dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu mengatakan tema tersebut menampilkan perpaduan antara keindahan seni yang didominasi dengan nuansa bunga, dikombinasikan kemajuan teknologi.

"Sentuhan kreatif dan inovatif, yang mana pada saat memasuki area pameran, pengunjung akan disambut dengan LED corner dengan animasi yang memunculkan bunga-bunga indah, dengan memunculkan nama-nama tamu yang telah melakukan pendaftaran," ujarnya.

Selain itu, para tamu dapat mengeksplorasi berbagai ide dan tren terbaru dalam industri pernikahan yang menggabungkan unsur seni dan teknologi, mulai dari dekorasi, hingga solusi praktis untuk perencanaan acara.

Maya menjelaskan, pameran pernikahan yang bertajuk "Romance in the City" tersebut, akan berlangsung hingga 17 Maret 2024 pukul 11.00 – 21.00 WIB di Royal Ballroom, JW Marriott Surabaya.

"Kami bekerja sama dengan lima Wedding Organizer ternama, seperti Poetyque, Project Art Plus, Fairytale, Majestic dan Signature," ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menggandeng  Bank Mandiri untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif kepada para pengunjung, serta menawarkan berbagai complimentary dari wedding partner.

 "Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan kebutuhan acara, serta layanan eksklusif lainnya, dengan menghubungi kami melalui layanan WhatsApp di nomor 08113529307, atau kunjungi akun resmi Instagram @jwmarriottsby," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024