Perusahaan tambang nasional PT Ceria Nugraha Indotama (Ceria) memperkuat silaturahim dengan berbagai pihak pada Ramadhan 1445 Hijriah melalui sejumlah kegiatan di Bulan Suci, seperti berbagi dan buka puasa bersama.

Dalam siaran pers diterima di Surabaya, Jumat, Deputy President Director Djen Rizal mengatakan kegiatan di Bulan Suci sekaligus sebagai upaya penguatan sinergi, terutama dengan para pemangku kepentingan.

"Kegiatan seperti ini terus kami laksanakan secara berkala agar kolaborasi dapat terus berjalan dan memperkuat pembangunan, khususnya di wilayah Kolaka, Sulawesi Tenggara, serta bangsa Indonesia," ucapnya yang didampingi Direktur Operasional Yusram Rantesalu serta jajaran pimpinan di site.

Sementara itu, pada kegiatan buka puasa bersama, hadir sejumlah pejabat Forkopimda Kolaka, di antaranya Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru, Dandim dan Polres, Ketua MUI Kolaka, pimpinan BUMN/BUMD, sejumlah ulama, organisasi kepemudaaan serta tokoh adat setempat.

Sebagai perusahaan tambang "merah putih", kata dia, Ceria tak berhenti memaksimalkan potensinya guna mendukung kemajuan perekonomian melalui kegiatan operasionalnya. 

“Selama ini kami terus berupaya memaksimalkan sumber daya yang dipercayakan negara untuk kami kelola dengan sebaik-baiknya. Harapannya, dukungan dari seluruh pihak mampu mengoptimalkan seluruh aktivitas usaha," ucapnya.

Lebih lanjut Djen menyampaikan seluruh kegiatan dalam rangkaian Safari Ramadhan Ceria tahun ini merupakan usaha menyalurkan berkah yang diberikan Allah SWT.

"Sehingga amanah rejeki serta berkah yang telah dititipkan melalui Ceria dapat turut memberikan manfaat bagi orang lain," tuturnya.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024