Artis Marsha Timothy bersama desainer Khanaan Shalman dan brand atau jenama kosmetik Instaperfect mengajak perempuan Indonesia mensyukuri setiap perjalanan hidup karena kesuksesan bukan tujuan akhir, tetapi sebuah proses yang terus berkelanjutan.

"Senang rasanya diajak berkolaborasi dalam kampanye Instaperfect 'Believe in Every Step' ini karena saya yakin setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang membentuk diri kita di masa depan," kata Marsha dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Sebagai seniman yang berkarir di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun, dirinya mempercayai tak ada cara instan untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Proses lebih penting daripada hasil akhir," ujarnya.

Hal serupa disampaikan Khanaan yang percaya dirinya hari ini adalah versi lebih baik dari kemarin dan berharap esok dan seterusnya akan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Oleh karena itu, saya yakin apa yang saya lakukan  menjadi pilihan terbaik meskipun hasilnya belum sesuai rencana awal," ucapnya.

Menurutnya, setiap kesulitan yang dihadapi menjadikan dirinya sebagai versi yang lebih baik. "Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saat ini," tuturnya.

Head of Instaperfect Nurul Andriani mengatakan berusaha menjadi baik dari hari kemarin adalah poin penting agar dapat terus berdaya untuk bisa membagikan kekuatan tersebut kepada perempuan lain dan lingkungan sekitar.

"Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik," kata dia.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024