Kelompok musik The Adhika Project merilis dua single berbeda genre, yaitu "Kuyakin Kau Takdirku" dan "Surga Dunia" di semua platform musik, termasuk Spotify, Joox, dan Apple Music.

Pencipta lagu dan pengarah musik The Adhika Project Adhika Prasetya menjelaskan dua genre berbeda pada dua single lagu tersebut  untuk merangkul segmen pasar pendengar yang lebih luas lagi, dari generasi X, Y, hingga Z.

"Kami ingin menyajikan musik yang membawa pendengar angkatan 90-an bernostalgia dengan warna musik saat mereka remaja, sekaligus merangkul para pendengar-pendengar muda yang saat ini juga tengah menggandrungi musik pop yang kental dengan nuansa 90-an," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu.

The Adhika Project beranggotakan Adhika Prasetya (Keyboard, Piano, Rthym Guitar, Music Director, Komposer) dengan dua musisi tambahan tetap, yakni Muhammad Hafidz (Lead Guitar, Bass, Sound Engineer), dan Mr Sev (Drums).

Sebelumnya mereka telah merilis single "Belajar Melupakanmu" di semua platform musik dunia. 

Kelompok musik asal Sukoharjo, Jawa Tengah, ini bertekad menghadirkan musik-musik yang diproduksi serius, digubah dengan sungguh-sungguh, sehingga layak disandingkan dengan karya musik musisi nasional. 

"Kami berharap akan lahir semakin banyak band dan musisi hebat dengan karya berkualitas dari kawasan Solo Raya, terutama Sukoharjo," ucap Adhika.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024