BRI Regional Office Surabaya menggelar Safari Ramadhan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan," kata CEO BRI Regional Office Surabaya Setiyarta, melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Selasa.

Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar pada 24 Maret lalu diawali dari BRI Regional Office HR Muhammad Surabaya. 

Di antaranya mengunjungi Yayasan Panti Asuhan (YPA) Anak Yatim "Amanah Insan" di Kluwukan, Lontar, Surabaya, sembari menyalurkan bantuan berupa 55 paket sembako dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRIlian Surabaya.
 
Kemudian rombongan Safari Ramadhan melanjutkan perjalanan mengunjungi Mantri Nur Azizah, Unit Sentra Bisnis Driyorejo, BRI Cabang Pembantu Krian. 

Dalam kesempatan ini tim Safari Ramadhan memberikan bantuan 50 paket sembako  di Domas, Bontang, Menganti, Gresik. 

Rombongan Safari Ramadhan BRI melanjutkan perjalanan mengunjungi Mantri M Gawon Sultoni di Amburan, Kandangan, Cerme, Gresik. 

Di Unit BRI Manyar, Cabang Pembantu BRI Gresik itu, menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket sembako untuk dibagikan pada masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar.

"Kami sampaikan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan 2024 BRI yang kompak dan guyub sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Semoga ke depan kegiatan ini bisa dilakukan lebih luas lagi sehingga manfaatanya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan," ucap Setiyarta.(*)

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024