Produsen dan distributor kosmetik asal Gresik menghadirkan produk kecantikan pelembab kulit atau body lotion untuk memberi pengalaman perawatan ala Korea bagi wanita Indonesia.

Marketing Manager Mooi Pure Glow Adi Firmansyah dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan produk unggulan yang ditawarkan ialah body lotion "Tone Up Booster", yang mampu memberikan perawatan kulit secara maksimal.

“Mooi Pure Glow memiliki pendekatan yang unik dalam menyajikan produk skin care. Terinspirasi oleh kecantikan ala Korea yang terkenal dengan kulit cerah dan bersinar,” katanya.

Adi menjelaskan produk yang dibuat memiliki formula khusus yang mampu meningkatkan kelembapan kulit, memberikan nutrisi dan meratakan warna kulit.

"Produk ini memadukan unsur tradisional Korea dengan teknologi modern, menciptakan produk inovatif yang cocok untuk segala jenis kulit," ucapnya.

Selain itu, produk tersebut dirancang untuk memberikan perawatan intensif pada kulit tubuh serta memberikan efek tone up yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Tak hanya itu, body lotion "Tone Up Booster" memiliki perlindungan Ultra Violet (UV) untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit.

"Selain manfaat perawatan kulit, body lotion ini juga memberikan pengalaman aroma terapi dengan wangi yang menenangkan. Aroma segar dan lembutnya memberikan sensasi relaksasi, menjadikan penggunaan body lotion ini sebagai pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024