Layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yakni Bank Saqu mendukung pengelolaan keuangan kepada pengusaha mandiri atau solopreuner dengan menghadirkan Solopreiuner Corner.

Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan, PT Bank Jasa Jakarta Abraham Agustinus Harahap dalam keterangan tertulis di Surabaya, Kamis mengatakan Solopreneur Corner merupakan sebuah tempat yang dirancang khusus agar bisa kerja dengan nyaman dan praktis tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak.

"Hadirnya Solopreneur Corner bertujuan untuk membantu mengelola keuangan supaya lebih terorganisasi, khususnya bagi para solopreneur yang memiliki pendapatan dari berbagai sumber, namun juga tanpa sadar memiliki pengeluaran tidak terkelola dengan baik," ucapnya.

Menurut dia, menjadi solopreneur memang penuh tantangan, salah satunya adalah mengatur keuangan dan fokus agar tetap produktif dengan berbagai usaha sampingan.

"Kami berharap bisa menjadi lebih dari tempat kerja, tapi juga menjadi awal komunitas untuk saling berbagi pengalaman, menjalin jaringan dan mendapatkan inspirasi. Bank Saqu berupaya untuk dapat terus mengembangkan Solopreneur Corner dan memberikan akses serta fasilitas terbaik agar solopreneur Indonesia dapat semakin produktif dan mencapai aspirasi mereka," tuturnya.

Untuk lokasi, pihaknya bekerja sama dengan Soulfull by F&B ID, yang merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap berbeda.

"Solopreneur Corner hadir di dua lokasi strategis, Soulfull Hub Hang Tuah Jakarta dan Soulfull Hub Darmo Surabaya," ujarnya.

Tempat ini dipilih, kata dia, karena lokasinya yang dekat sekali dengan pusat ekonomi dan bisnis sangat cocok bagi solopreneur yang ingin kerja lebih produktif dan santai, namun jauh dari kekakuan kantor.

"Kelebihannya ada paket spesial untuk sajian makanan dan minuman favorit khusus bagi nasabah Bank Saqu," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024