Pengusaha properti kelahiran Surabaya Iwan Suwito, sekaligus Founder dan CEO ONE Global Capital yang berbasis di Australia optimistis dan punya ambisi besar pada 2024, untuk mengembangkan bisnisnya.

"Tahun ini merupakan titik balik bagi saya secara pribadi dan merupakan tahun akselerasi bagi ONE Global Capital," katanya saat konferensi pers secara daring, Rabu.

Bali merupakan salah satu lokasi yang akan dikembangkannya, namun untuk saat ini dalam tahap kerja sama bukan kepemilikan penuh.

"Kami berpartner dengan OXO Living Bali," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga melanjutkan kemitraannya yang telah berlangsung lima tahun dengan program televisi populer di Australia, Married at First Sight, yang telah membawa peningkatan signifikan SKYE Suites.

"Dua hotel SKYE Suites berhasil merangsek ke TOP 30 hotel di Sydney menurut TripAdvisor," kata Iwan.

Tak hanya itu, pada 2024 ini, kata Iwan, semua orang akan menyaksikan peresmian ONE Convention Centre di Green Square, sebuah langkah inovatif dalam industri konvensi dengan konsep Plug n Play yang memungkinkan fleksibilitas dan adaptasi ruang sesuai kebutuhan penyewa, dengan kapasitas 1.000 orang.

Oleh karena itu, untuk menguatkan bisnis masa depan, pihaknya berencana membuka IPO pada 2027 yang menjadi bukti ambisi jangka panjang dan kepercayaan pada prospek pertumbuhan solid.

"Mimpi untuk membawa kemajuan dan pembangunan kembali ke Indonesia tetap menjadi prioritas dan inspirasi bagi saya. Dari Indonesia, untuk Indonesia," ujar Iwan Sunito.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024