Perusahaan asuransi umum digital Oona Insurance meluncurkan produk perlindungan bagi pelaku perjalanan mudik yang menggunakan kendaraan pribadi, pada momen Hari Raya Idul Fitri 2024, bernama "Asuransi Mobil Mudik".

"Bersama dengan penawaran produk inovatif, seperti Asuransi Mobil Mudik adalah bukti komitmen kami yang teguh untuk memberikan manfaat yang terbaik di pasar Indonesia," kata Founder and Group Chief Executive Office Abhishek Bhatia dalam keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Jumat.

Selain itu, Oona Insurance juga meluncurkan platform atau pelantar   MyOONA.id yang di dalamnya memuat tiga jenis produk, yakni asuransi perjalanan, keterlambatan penerbangan, dan kendaraan bermotor.

"Visi kami menjadi kenyataan, kini pelanggan dapat membeli berbagai produk asuransi secara daring hanya dengan beberapa langkah mudah," ujarnya.

Peluncuran tersebut juga melihat pada laporan Jasa Raharja tahun 2023 saat momen mudik lebaran, yakni terdapat 726 kasus kematian dan 5.894 kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan selama 18-28 April 2023.

"Kami memahami keinginan masyarakat Indonesia untuk kembali ke keluarga mereka di kampung halaman dengan aman," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024