BRI Kapas Krampung menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Bulak Setro, Surabaya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat. 

Pemimpin Cabang BRI BO Surabaya Kapas Krampung, Arry Dwi Handoko, dalam siaran persnya di Surabaya, Rabu mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun sekali. 

"Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di sekitar kantor BRI Branch Office Surabaya Kapas Krampung. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun. Ini amanah dari BRI untuk warga sekitar," kata Arry Dwi Handoko.

Acara tersebut bertema “Program BRI Peduli TJSL - Berbagi Bahagia Bersama BRI Group 1445 H/ 2024 M” dan penerima bantuan tersebar di 140 Panti Asuhan dan 40 Panti Werdha seluruh Indonesia. Salah satu yayasan panti asuhan tersebut adalah Yayasan Al Ikhlas, Bulak Setro, Kota Surabaya.

Ketua Yayasan Al Ikhlas, Sutiah mengaku sangat berterima kasih atas bantuan dari BRI, dan mengakui bahwa wilayah Kecamatan Bulak Setro masih banyak warga miskin dan berhak mendapatkan bantuan. 

 "Bantuan ini di distribusikan ke anak yatim piatu, janda dan dhuafa. Bantuan sembako ini sangat berarti. Karena tidak semua warga kurang mampu menerima bantuan dari pemerintah sekarang dapat bantuan dari BRI," kata Sutiah.(*)

 

Pewarta:  Adinda Aulia Pratiwi 

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024