Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur Irwan Setiawan mengapresiasi kerja keras seluruh kader dan calon legislatif hingga mampu menorehkan capaian positif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah setempat.

"Alhamdulillah, terima kasih semua perjuangan pengurus, anggota, dan calon legislatif untuk mengikhtiarkan kemenangan PKS dalam Pemilu 2024 di Jawa Timur. Perjuangan yang luar biasa," kata Irwan dalam keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Senin.

PKS pada Pemilu 2024 di Jawa Timur mampu memperoleh lima kursi di DPRD Jawa Timur dan lima kursi di DPR RI.

Tak hanya itu, calon legislatif PKS juga ada yang meraih kursi pimpinan DPRD di beberapa wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Tak boleh sombong bagi yang terpilih dan tak boleh putus asa bagi yang belum. Semuanya adalah ketentuan Allah subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

Kendati demikian, Irwan tetap meminta seluruh calon legislatif terpilih dari PKS se-Jawa Timur tak berhenti bekerja keras terjun ke masyarakat.

Dia berharap capaian yang sudah diraih bisa menjadi motivasi untuk menyusun strategi memenangkan calon kepala daerah pada Pilkada Jawa Timur.

"Targetnya di Jawa Timur ada anggota yang menjadi Kepala daerah serta di atas 60 persen calon yang diusung PKS, menang," katanya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024