Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur (Jatim) Adhy Karyono turut bermain bersama Tim Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi saat bertanding melawan Pejabat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Timur atau Bank Jatim. 

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola "Mendadak Soccer" yang berlangsung di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya,  pada 10 Maret kemarin itu dimenangkan Tim Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan skor 3 - 1.

Pertandingan yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jatim ini sekaligus untuk mempererat hubungan antar pejabat perangkat daerah Pemprov Jatim dan badan usaha milik daerah (BUMD). 

Bagi Pj Gubernur Adhy, pertandingan ini merupakan momen untuk mencurahkan rasa syukur sekaligus pemantik semangat bagi para pejabat perangkat daerah Jatim dalam mendukung atlet-atlet asal provinsi setempat menjelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatra Utara (Sumut).  

"Kita sudah memasuki Pra-PON XXI 2024. Atlet-atlet Jatim juga sudah lolos dalam 18 besar. Semoga dengan ini semangat Dinas Pemuda dan Olahraga dan kita semua untuk mendukung atlet-atlet Jatim yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi makin besar," ucapnya.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024