PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) memberikan beasiswa kepada 5 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yayasan Rumah Sakit dr. Soetomo (YRSDS) Surabaya, senilai Rp30.500.000, tujuannya untuk mempererat kerja sama, juga bagian dari kepedulian BRI terhadap lingkungan sosial.

Branch Manager BRI Jemursari, Fenny Amalo, dalam siaran persnya di Surabaya, Senin mengatakan, banyak mahasiswa kurang mampu yang perlu dibantu melalui beasiswa, dan Bank BRI bersama STIKES YRSDS sudah bekerja sama cukup lama, terbukti dari payroll semua pimpinan dan karyawan STIKES YRSDS menggunakan Bank BRI, begitu juga dengan pembayaran di Koperasi STIKES dan SPP mahasiswa.

"Pemberian beasiswa secara simbolis dilakukan pada tanggal 19 Februari 2024 di Kampus STIKES RS dr. Soetomo, Jalan Kalidami, Surabaya, dan dihadiri Ketua Stikes YRSDS, drg. Widi Astuti, M. Kes., Pimpinan Cabang BRI Jemursari, Fenny Amalo, Funding Transaction Manager, Relationship Manager Funding Transaction, sejumlah staff Stikes dan mahasiswa penerima beasiswa," katanya.

Ia menjelaskan, pemberian beasiswa dimaksudkan untuk meningkatkan brand awareness dan literasi keuangan dikalangan anak-anak muda. Sebab BRI sekarang sudah punya super apps, BRImo yang bisa dipakai untuk transaksi apa saja termasuk bagi kalangan mahasiswa.

Fenny berharap pemberian beasiswa ini bisa bermanfaat dan membuat mahasiswa semakin optimistis untuk belajar dan meningkatkan skill serta pengetahuannya, sehingga setelah lulus dapat berbakti pada bangsa dan negara. (*)

  
 

Pewarta: Azra Syahirah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024