Salah satu hotel bintang lima di Surabaya pusat menggandeng Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk berbagi dan bersedekah sembari menikmati menu buka puasa pada Ramadhan 1445 H/2024 M.

Executive Assistant Manager Wyndham Surabaya Rachmat Zulkarnain dalam keterangannya di Surabaya, Kamis, mengatakan dengan mengambil tema "Berkah Ramadhan", pihaknya mengajak para pelanggan untuk dapat lebih memaknai dan memperbanyak pahala melalui sedekah.

"Kami mengajak para tamu untuk dapat menumbuhkan semangat berbagi melalui sedekah. Dan jangan khawatir karena penyaluran sedekahnya ini melalui lembaga resmi yakni Dompet Dhuafa Jawa Timur," ujarnya.

Rachmat menjelaskan untuk menu berbuka puasa pada Ramadhan 1445 H tidak hanya menyajikan masakan Nusantara, namun ada sajian lainnya.

Sementara itu, Executive Chef Wyndham Surabaya Chef Eddy Mar mengatakan ada 50 macam hidangan yang setiap harinya akan terus berganti dengan menu berbeda.

"Kami sangat antusias untuk dapat mengajak tamu kami berkeliling mencicipi sajian dari berbagai belahan dunia, seperti nasi kebuli, chicken shawarma, nasi kafsah, nasi goreng yong chow, nasi lemang, nasi liwet Bandung, aneka pasta dan masih banyak lagi," ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur Rizzqi Aladib memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiasi Wyndham Surabaya berkolaborasi.

"Insya Allah kami dari Dompet Dhuafa sangat siap untuk membantu menyalurkan kebaikan dari tamu Wyndham kepada mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024