Salah satu pabrikan telepon pintar asal Tiongkok Infinix menambah portofolio ponsel gaming dengan memperkenalkan produk terbarunya untuk kalangan penggemar gim di Surabaya, yaitu seri Hot 40i dan Hot 40 Pro.

"Saat ini pasar Infinix lagi bagus, karena peminat gawai sedang tinggi untuk player game, namun sekarang handphone untuk spesifikasi gim hampir merata juga ada di merek lain," ucap Trainer Infinix Indonesia Syahnanda Maulana, di Surabaya, Rabu (21/2).

Maulana menjelaskan keunikan dari produknya tersebut memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang kompetitif seperti Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro yang baru saja diluncurkan itu.

Secara umum, dua ponsel yang diboyong, yaitu Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro menawarkan tiga keunggulan yaitu kecanggihan pengisian daya cepat, memori yang bisa diekspansi, dan prosesor MediaTek Helio G99.

"Meski Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro tersebut spesifikasi dan fiturnya cukup tinggi dan canggih, tapi harganya tidak kalah bersaing dengan merek lainnya, itulah yang membuat pangsa pasar kami lebih banyak," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menggunakan strategi penjualan yang tidak umum, yakni dengan menggandeng komunitas di beberapa kota besar, salah satunya di Surabaya.

"Masalah strategi marketing, Infinix cukup out of the box dengan menggandeng komunitas dan komunitas kami sangat kuat, saat ini namanya Xclub, itu yang membuat bisa menaikkan angka penjualan Infinix," ujarnya.

Baca juga: Infinix rilis Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia
Baca juga: Isi daya nirkabel Infinix Note 30 VIP tercepat di kelasnya
Baca juga: Infinix Hot 30 dijual dengan harga Rp1.8 jutaan di Indonesia

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024