Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Mojokerto Moh. Sholeh Hasan memberikan apresiasi kepada masyarakat, petugas penyelenggara dan personel TNI/Polri sehingga tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tertib.

"Puncak pesta demokrasi Pemilu 2024 sudah berlangsung secara serentak dan aman dan lancar," ujarnya di Mojokerto, Sabtu.

Ia memberikan apresiasi atas keikutsertaan masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab dan tertib di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Moch Sholeh Hasan mengucapkan terima kasih kepada aparat pengamanan TNI-Polri dalam hal ini Polres Mojokerto Kota dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu.

Ia juga berpesan agar semua pihak tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika sehingga situasi lingkungan tetap kondusif karena beda pilihan itu hal lumrah dan seusai Pemilu tetap jalin kerukunan serta persaudaraan.

"Semua pihak hendaknya tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan tetap menjaga sikap saling menghormati dan tenggang rasa. Semoga Allah SWT selalu, memberikan rahmat dan pertolongan kepada bangsa Indonesia sehingga menjadi negara yang bersatu, berdaulat dan maju," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024