Bank Mandiri Taspen melanjutkan komitmen untuk meningkatkan kesehatan para nasabahnya melalui program "Mantap Sehat" yang merupakan salah satu dari tiga pilar perusahaan.

Program yang juga bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi Indonesia tersebut menyasar bagi nasabah yang mengalami masalah mata.

“Inisiatif ini adalah langkah nyata kami dalam memenuhi tanggung jawab sosial. Kami percaya bahwa dengan kesehatan yang baik, nasabah kami dapat menikmati hidup yang lebih bahagia dan sejahtera," ucap Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Petamu Sinaga dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin.

Sementara itu, Head of Digital Credit Life and Emerging Consumers Allianz Indonesia Danis Samagan mengatakan turut bangga dengan program "Mantap Sehat" karena kesehatan merupakan hak semua orang.

"Dengan program operasi katarak ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih dari sekadar penyedia layanan asuransi, kami adalah mitra dalam kesehatan dan kesejahteraan nasabah," katanya.

Sementara itu, salah seorang nasabah yang bernama Hartoto asal Madiun bersyukur mendapat kesempatan untuk operasi katarak melalui Mandiri Taspen.

Purnawirawan TNI AD yang dulunya dinas di Kodam V/Brawijaya tersebut berharap kegiatan serupa digelar rutin oleh Bank Mandiri Taspen.

"Mudah-mudahan diadakan tiap tahun rutin. Karena kasihan yang sepuh-sepuh ini penglihatannya kurang. Jadi harapan saya semoga tiap tahun ada. Maklum karena pensiunan itu terbatas," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024