Komunitas Gnetion menginiasi program Sertifikasi Profesi Aplikator Bidang Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan - Jenjang I untuk meningkatkan kompetensi aplikator usai menembus lebih dari 3.000 member.

Adapun sertifikasi tersebut sudah berlangsung secara offline di dua kota, yaitu kantor titik distribusi GIAS Jember dan kantor titik distribusi GIAS Madiun yang dilakukan beberapa hari lalu.

Head of Marketing Division GIAS Group, Randu Arifiant dalam keterangan diterima di Surabaya, Senin mengatakan pertumbuhan jumlah member aplikator tersebut menjadi sinyal positif akan tingginya kebutuhan hasil akhir konstruksi yang berkualitas baik. 

"Gnetion membuka tahun 2024 dengan perkembangan yang pesat dengan menembus 3000 member aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya, ribuan member akan memperoleh segudang benefit. Mulai dari peluang income tambahan, program sertifikasi profesi gratis hingga pelatihan beragam kompetensi dengan mentor berpengalaman di bidangnya," tutur Randu.

Managing Director GIAS Group, Ernest mengungkapkan signifikannya pertumbuhan jumlah aplikator telah sejalan dengan masif-nya ekspansi GIAS Group dalam membuka persebaran titik distribusi di seluruh Indonesia. 

Sejalan dengan misi GIAS Group, yakni menjadi perusahaan yang terdepan dalam jaringan distribusi bahan bangunan berkualitas di pasar nasional.

"Tercapainya 3.000 aplikator merupakan sebuah pencapaian bagi GIAS Group. Ini merupakan upaya mereka untuk terus berupaya menghadirkan aplikator-aplikator hebat yang bersertifikasi resmi oleh BNSP," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024