Ribuan santri, alumni, dan simpatisan yang mengatasnamakan Masyarakat Pesisir Jawa Timur menyatakan siap memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran pada Pilpres 2024.

"Kami santri dan alumni siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran, juga siap nyoblos nomor 2 di Pilpres," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bangkalan, Hasani Bin Zuber dalam keterangan diterima di Surabaya, Rabu.

Ia berkeyakinan pemilu satu putaran untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor 2 ini bisa terwujud pada pemilu nanti. 

"Kami yakin bisa satu putaran, karena elektabilitas pasangan ini selalu naik, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Masyarakat pesisir Jatim bersama warga Madura sudah satu suara untuk memenangkan pasangan lintas generasi ini," katanya.

Santri dan alumni yang memadati halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ibrohimy, Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan juga mendoakan agar pemilu berjalan damai sehingga bisa menghasilkan pemimpin baik serta membawa kemajuan untuk bangsa serta negara. 

"Kami santri dan alumni serta masyarakat Madura bisa mewujudkan itu semua, untuk pemilu sejuk dan damai sehingga menghasilkan pemimpin yang baik untuk kemajuan bangsa," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024