Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar operasi katarak bagi puluhan nasabah di Rumah Sakit Husada Prima Surabaya, yang sebelumnya telah melewati screening.

Kegiatan yang bertajuk "Mantap Melihat" tersebut, menggandeng salah satu perusahaan asuransi Allianz.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan operasi katarak tersebut sebagai salah satu inisiatif program perusahaannya yang merupakan salah satu dari tiga pilar Mantap Indonesia untuk mendukung kesehatan yang berkelanjutan.

“Inisiatif ini adalah langkah nyata kami dalam memenuhi tanggung jawab sosial. Kami percaya bahwa dengan kesehatan yang baik, nasabah kami dapat menikmati hidup yang lebih bahagia dan sejahtera," ucapnya.

Sementara itu, Head of Digital, Credit Life & Emerging Consumers Allianz Danis Samagan mengatakan bahwa pihaknya percaya kesehatan adalah hak dari setiap individu.

"Dengan program operasi katarak ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih dari sekedar penyedia layanan asuransi. Kami adalah mitra dalam kesehatan dan kesejahteraan nasabah," katanya.

Salah seorang nasabah yang melakukan operasi katarak asal Surabaya Siti Nurjanah mengaku bersyukur Bank Mandiri Taspen menggelar screening dan operasi bagi nasabah dan keluarga nasabah tanpa memungut biaya apapun.

"Alhamdulillah hari ini tindakan operasinya," ucapnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus berkelanjutan kedepannya.

"Kalau bisa operasi ini diperluas. Karena bagi pensiunan, masa lalu harus ditinggal, dikuburkan, masa depan harus dipandang mantap," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024