Salah satu manajemen operator hotel Midtown Hotels Indonesia memberi layanan dan fitur baru dengan menawarkan pembayaran tunda (paylater) bagi pelanggannya yang hendak menginap.

CEO (chief executive officer)  Midtown Hotels Indonesia dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan hal tersebut dilakukannya karena ingin terhubung selalu dengan pelanggan baik melalui daring atau luring.

"Kami harus merangkul dan terhubung dengan masyarakat baik secara online dan offline. Melalui website kami berusaha mengakomodasi apa yang dibutuhkan tamu lebih mudah hingga melayani mereka selama menginap dengan pelayanan terbaik dan personal," ujarnya.

Selain itu, pihaknya ingin menjadi yang pertama dalam hal terobosan menyediakan pembayaran tunda yang dikelola oleh hotel sendiri.

"Jadi yang terbaik, atau jadilah yang pertama," katanya.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Midtown Hotels Indonesia Jane Clarissa mengaku fitur baru tersebut merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh laman resmi hotel se-Indonesia.

"Fasilitas terbaru melalui website tersebut merupakan permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir seperti pelayanan paylater atau bayar nanti," ucapnya.

"Biasanya bisa paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar, harganya juga selisih, sekarang bisa melalui website kami dengan harga yang lebih baik," tambahnya.

Adapun jaringan Midtown Hotels di Indonesia antara lain, Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024