Persebaya Surabaya bermain imbang melawan Bhayangkara Presisi FC dengan skor 0-0 pada babak pertama dalam laga Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, kedua kesebelasan langsung melancarkan serangan ke pertahanan lawan masing-masing.

Dua kali Persebaya memperoleh peluang, lewat Duarte dan Paulo Henrique, namun belum bisa menjebol gawang Bhayangkara yang dijaga Aqil Savik.

Begitu juga klub yang berjuluk The Guardians tersebut, melalui Dendy Sulistyawan dan Zulfahmi yang mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih jauh di atas gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari Sutaryadi.

Pada menit ke-25, Persebaya mendapat peluang lagi melalui M Iqbal, setelah menggocek beberapa pemain lawan, namun tendangannya masih melambung di atas gawang Bhayangkara.

Bhayangkara mendapat peluang emas pada menit ke-36, melalui Mathias yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persebaya, namun Ernando Ari dengan sigap menendang bola yang sudah di depan gawangnya.

Beberapa kali pemain kedua kesebelasan terlibat adu mulut, yang membuat pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi.

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum kedudukan masih tetap imbang 0-0.


Daftar susunan pemain kedua tim:

Persebaya:
Ernando Ari Sutaryadi (PG), Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama (C), Dusan Stevanovic, Muhammad Iqbal, Andre Oktaviansyah, Paulo Henrique Santos De Azevedo, Silva Paixao Yan Victor, Robson Carlos Duerte, Muhammad Hidayat, Bruno Moreira Soares.
Pelatih Kepala: Paul Christopher Munster

Bhayangkara Presisi FC:
Muchamad Aqil Savik (PG), Anderson Aparecido Salles (C), Muhammad Fatchu Rochman, Radja Nainggolan, Muhammad Surya Maulana, Osvaldo Ardiles Haay, Dendy Sulistyawan, Henry Matias Mier Codina, Muhammad Zulfahmi Bin Mohd Arifin, Luis Marcelo Herrera, Witan Sulaeman.
Pelatih Kepala: Roberto Mario Carlos Gomez

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024