Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jawa Timur Yooky Tjahrial membagikan makan gratis kepada masyarakat di Kota Surabaya, sekaligus menjaring beragam persoalan yang muncul.

"Tujuan kami adalah untuk mengenal dan menggali lebih dalam problem masyarakat dengan cara makan gratis dan ngobrol santai, dengan kita tau masalah di masyarakat maka kita juga akan memikirkan cara penyelesaiannya," katanya melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Rabu.

Selain itu, pembagian makan gratis juga upaya Calon Legislatif PAN itu untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, sekaligus menindak lanjutnya arahan dari jajaran pengurus partai tingkat pusat.

"Amanat Pimpinan Partai untuk selalu sigap Bantu Rakyat, saya harap program ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Surabaya," kata Yooky melalui keterangan resmi di Surabaya, Rabu.

Oleh karena itu, kegiatan tersebut akan dilakukan lebih masif lagi dengan memperbanyak titik lokasi pelaksanaan acara.

"Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik sebanyak mungkin di Kota Surabaya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi warga Surabaya," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024