Produsen PC nasional, Acer, meresmikan gerai bernama Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mal Surabaya yang mengusung konsep dengan mengikuti tren masa kini dan menawarkan pengalaman baru berbelanja.

Chief Operating Officer Acer Indonesia Leny Ng di sela peresmian gerai, Senin, mengatakan telah melihat kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, proyektor dan lainnya terus berkembang, termasuk juga di Surabaya. 

"Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan," ujar Leny.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing," tambahnya.

Pihaknya menghadirkan berbagai laptop unggulan untuk produktivitas sehari-hari seperti Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, sampai dengan laptop performa untuk gaming dan kreator konten antaranya Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. 

Selain itu beragam jajaran monitor, LCD, hingga proyektor juga ikut hadir secara lengkap.

Salah satu laptop baru yang dihadirkan Acer pada hari ini adalah Swift Go with AI, laptop on-the-go dengan desain ramping yang telah dilengkapi teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024