Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Timur Agus Wicaksono berkomitmen mengawal kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Pak Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin rakyat yang layak diapresiasi," kata Agus melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Senin.

Agus menyebut Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang punya kepedulian kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan lahirnya program KTP Sakti hingga satu keluarga satu sarjana.

Karena itu, dia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan dan relawan pendukung berjuang maksimal memenangkan pasangan nomor urut 3 sebagai presiden dan wakil presiden RI.

"Ayo bergerak dari akar rumput, akar rumput itu adalah masyarakat, akar rumput yang harus kami angkat, akar rumput yang harus kami sejahterakan," ucapnya.

Komitmen dan arahan memenangkan Ganjar-Mahfud disampaikan oleh Agus saat menghadiri Jalan sehat bertajuk "Lumajang Sat Set Bangun Negeri" digelar di Stadion Yosowilangun, Minggu (28/1).

Sementara, panitia pelaksanaan acara yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lumajang Yudha Adji Kusuma mengajak masyarakat merealisasikan kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024.

"Ayo all out menangkan Ganjar-Mahfud di Lumajang dan Jatim," ujarnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024