Menyambut tahun baru 2024, Ijen Suites Resort & Convention Malang membagikan hadiah senilai puluhan juta rupiah kepada pengunjung yang merayakan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Public Relations Manager, Ijen Suites Resort & Convention Malang Izaun Nurin dalam rilis yang diterima, Senin, mengemukakan doorprize senilai puluhan juta tersebut dalam bentuk barang, terutama peralatan rumah tangga.

"Hadiah yang diberikan kepada pengunjung ini berupa televisi, air purifier, magicom, kompor induksi, coffee maker, blender, voucher kamar royal suites, dan untuk grand prize berupa voucher kamar president suite," kata Nurin, panggilan akrabnya.

Untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024, Ijen Suites menyulap ballroom menjadi negeri barbie yang serba pink. 

Mengusung tema Let's go Party, Ijen Suites Resort & Convention Malang menyuguhkan berbagai sajian hiburan dan makanan yang menarik untuk para tamunya, seperti Pizza, BBQ/steak, aneka pasta, roasted Turkey, beef Wellington, wraps pecking duck, zuppa soup, sauted chicken boneless, stir fry slice Australian beef.

Selain menyajikan makanan untuk pengunjung dewasa, juga ada berbagai macam makanan kesukaan anak-anak, seperti cotton candy, es krim dan lain sebagainya yang memanjakan lidah para tamunya

Pada malam pergantian tahun tersebut, Ijen Suites menampilkan bintang tamu Vinoqi Entertainment, Vicenza dancer, Eternal Disco DJ, serta master of ceremony Evan Calisto dan Icha.

“Acara yang kami kemas dengan apik dan menarik ini menggambarkan harapan kami pada tahun 2024 agar menjadi tahun penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru 2024," ucap Nurin.

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024