Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur Boedi Prijosoeprajitno optimistis mampu meraup suara pemilih muda secara maksimal pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Insya Allah dengan izin Allah SWT kami yakin dukungan bisa lebih banyak lagi, khususnya dari kalangan anak muda dan generasi milenial," kata Boedi melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Rabu.

Selain itu, rasa optimisme itu juga didasari keyakinan dari hasil survei yang mencatat calon presiden dan calon wakil presiden terkait pilihan Ormas Islam versi Indikator Politik, sepanjang 27 Oktober hingga 1 November 2023 dengan metode multistage random sampling.

"Jika merujuk hasil survei Capres-Cawapres yang akan dipilih warga Muhammadiyah, persentase memilih Prabowo-Gibran diangka 44 persen," ucapnya.

Sebagai yang diketahui, TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur mengunjungi Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Jalan Kertomenanggal IV, pada Selasa (19/12).

Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi, komunikasi, sekaligus mohon doa dan dukungan PWM Jatim untuk terwujudnya Pemilu Damai.

TKD berkomitmen mewujudkan kondusivitas selama masa Pemilu 2024.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023