Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur Gatot Soebroto menerima Lencana "Smart Digital Leader" usai mengikuti program Pelatihan "Digital Leadership Academy" (DLA) di Surabaya.

Dalam siaran pers diterima di Surabaya, Senin, pelatihan ini diikuti oleh pejabat tinggi pratama Tahun 2023 dan ditutup secara resmi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (13/12).

Pada kesempatan itu, Gubernur Khofifah menyematkan Lencana "Smart Digital Leader" kepada para peserta pelatihan yang merupakan peserta yang merupakan pejabat eselon II, serta pejabat fungsional analis kebijakan ahli utama di lingkungan kerja Pemprov Jatim.

"Kami bersyukur karena sudah menjadi peserta dan mendapat pengetahuan sangat berarti dari pelatihan ini. Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Gubernur Jatim Khofifah," ujar Gatot Soebroto.

DLA 2023 ini adalah pelatihan peningkatan kapasitas kepemimpinan digital yang merupakan kerja sama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Selama pelatihan, para peserta mendapatkan materi dari berbagai akademisi universitas terkemuka di dunia, seperti "University of Strathclyde" Glasgow UK, "University of Wollongong" Australia, "University of Twente" Belanda dan "JICA" Japan. 

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023