Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyapa masyarakat di kawasan "Pahlawan Street Center," Kota Madiun, sebagai lokasi pertama dalam agenda rangkaian safari politik di wilayah provinsi setempat, Minggu malam.

Iring-iringan rombongan Siti Atikoh datang tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB dan langsung disambut pengurus maupun kader dan pengurus partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud, baik di tingkat Kota Madiun maupun Jawa Timur, selain PDI Perjuangan, ada PPP, Perindo, dan Hanura.

Beberapa tokoh yang hadir, seperti Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Budi Sulistyono "Kanang",  Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari Bisowarno, dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Sontak kedatangan istri Ganjar Pranowo itu mengundang perhatian masyarakat yang sedang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pahlawan Street Center.

Warga pun memanfaatkan kesempatan dengan mengabadikan momen, baik melalui foto maupun video di ponsel masing-masing.

Atikoh juga menyapa warga yang berkumpul di "Pahlawan Street Center". Dia mengaku senang lantaran mendapatkan sambutan dari masyarakat di sana, hal itu membuatnya tetap merasa bersemangat.

"Mohon maaf saya terlambat, tadi dari Semarang terus ke Solo dan alhamdulilah saya tetap semangat di sini karena dapat sambutan hangat," kata Atikoh.

Selama berada di sana Atikoh juga meladeni tiga pertanyaan dari masyarakat, terkait pendidikan, stunting, hingga kesejahteraan dan kesetaraan bagi penyandang disabilitas.

Sebelum acara berakhir, Atikoh juga menyampaikan salam dari calon presiden Ganjar Pranowo untuk masyarakat setempat.

"Salam dari Mas Ganjar, sekarang beliau ada kegiatan di Temanggung," ucapnya.

Acara tersebut dipandu langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Timur Sri Untari.

Siti Atikoh bersama para rombongan meninggalkan lokasi pada pukul 22.05 WIB.

Dijadwalkan, pada Senin (18/12/2023) Atikoh mengikuti agenda senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Gulun, Kota Madiun.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023