Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi menyebut faktor ketidakberuntungan menjadi penyebab hanya dapat meraih satu poin melawan Persis Solo dalam laga tunda Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

"Para pemain sudah bekerja keras, Persis juga menampilkan permainan yang baik. Kami tidak beruntung, karena ada beberapa peluang di babak kedua, ada dua yamg terkena tiang," ucapnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Rabu malam.

Namun, pelatih asal Sidoarjo tersebut tetap mengapresiasi timnya dan akan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Persikabo 1973.

"Untuk selanjutnya kami ada pertandingan melawan Persikabo, kami tidak memiliki waktu yang banyak, kami akan mempersiapkan pemain yang ada dan semoga yang cedera segera pulih," katanya.

Sementara itu, pemain Persebaya Wildan Ramdhani mengucapkan permintaan maaf kepada para suporter Bonek dan Bonita atas hasil yang tidak maksimal.

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada semuanya, terutama para Bonek dan Bonita atas raihan hari ini," ucapnya.

Ke depan, lanjutnya, dirinya beserta rekan-rekannya akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil yang lebih baik

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada Bonek dan Bonita atas hasil ini, kedepannya kami akan bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Persebaya hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Persis Solo dengan skor 1-1 dalam laga tunda Liga 1 Indonesia.

Dari hasil pertandingan tersebut Persebaya tetap berada di peringkat 14 dengan total poin 25 dari 21 pertandingan.

Begitu juga Persis, masih berada di peringkat ke-15 dengan total poin 25 dari 21 pertandingan.

Hal tersebut, menjadi rentetan negatif terburuk Persebaya dengan delapan kali tanpa kemenangan di Liga 1 Indonesia.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan melawat ke kandang Persikabo 1973 pada 17 Desember 2023 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi. Sementara, Persis akan menjamu Dewa United pada tanggal yang sama.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023