Produsen gawai asal Tiongkok mengenalkan produk terbarunya melalui "Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G", untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Kota Surabaya.

Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan pameran tersebut diselenggarakan selama tujuh hari sejak Senin, 11 Desember hingga Minggu, 17 Desember 2023 di salah satu mal di pusat Kota Surabaya.

“Kami menggelar Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G di Surabaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan memberikan pengalaman langsung akan kecanggihan teknologi dari TECNO PHANTOM V Flip 5G," ucapnya.

Erick, sapaan akrabnya, menjelaskan, pada pameran tersebut, tidak hanya menampilkan produk unggulan, tetapi juga menghadirkan sejumlah Games Challenges yang memberikan pengunjung kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan merchandise spesial.

"Berangkat dengan slogan utamanya Flip it Now, kami memiliki keinginan untuk masyarakat Indonesia agar segera dapat menikmati teknologi layar lipat yang canggih dengan harga yang lebih murah dari gawai dengan teknologi yang sama," ujarnya.

Dirinya yakin, dengan menggandeng salah satu distributor gawai terkemuka di Surabaya, peminat TECNO PHANTOM V Flip 5G akan terpenuhi.

"Kami menggandeng Erafone yang memang di Surabaya sudah terbukti dalam hal penjualan, jadi kami merasa optimistis, produk kami bisa bersaing juga di Surabaya, meskipun baru pertama kali kami menggelar kegiatan di Surabaya ini," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023