Suporter tim bola voli putra BIN Pasundan siap memenuhi GOR Jayabaya Kota Kediri mendukung tim kebanggannya berlaga di grand final Livoli Divisi Utama 2023 pada Minggu, 10 Desember 2023.

"Sebagai suporter tentu kami sangat mendukung tim dan kami berharap menjadi juara. Itu targetnya," kata salah seorang suporter BIN Pasundan, Imron, di Kediri, Sabtu.

Ia mengatakan nantinya ada ribuan suporter siap memenuhi GOR Jayabaya dari berbagai daerah Kediri, Jombang dan sejumlah daerah lainnya.

Ia optimistis tim yang didukungnya juara karena pola permainan dari pemain BIN Pasundan dinilainya terus mengalami peningkatan.

Dirinya menambahkan suporter BIN Pasundan juga merupakan suporter yang santun dan cinta kebersihan.

Setiap kali laga selesai digelar, kata dia, para suporter membersihkan sampah di sekitar tribun, kemudian dikumpulkan di kantong sampah.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kamis (7/12) malam, BIN Pasundan dipaksa bermain lima set dengan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada laga terakhirnya putaran kedua final four Livoli Divisi Utama 2023. 

BIN Pasundan unggul 3-2 (22-25, 26-24, 14-25, 25-23, 15-13) atas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Di pertandingan selanjutnya, BIN Pasundan akan melawan LavAni.

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023