Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo membagikan dua ribu paket makanan dan susu gratis di hari kedua masa kampanye, sebagai tindak lanjut program Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut dua itu, Rabu.

"Kampanye pembagian nasi kotak dan susu ini kami laksanakan sesuai perintah TKN bahwa di Kabupaten Ponorogo, TKD bergerak pada hari ini kami membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Supriyanto melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Rabu. 

Karena itu, program permakanan dan gizi difokuskan menyasar anak-anak dan ibu.

Pembagian paket makanan dan susu tersebut, kata Supriyanto, juga diikuti oleh seluruh jajaran pengurus partai politik Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pengusung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Ke depan kami terus memaksimalkan kampanye, agar pasangan Prabowo-Gibran kian dikenal dan dipilih mayoritas warga Kota Reog," ujarnya. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut satu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut dua, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut tiga.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023